Skripsi
Representasi kejujuran dalam iklan rokok LA Lights versi kampanye
Iklan yang baik pasti dibelakangnya terdapat konsep yang kreatif, sebuah gagasan besar yang membuat pesan iklan itu menjadi berbeda merebut perhatian dan mudah diingat. Pengembangan strategi kreatif di dasarkan pada beberapa factor seperti tujuan, sasaran dan factor lainnya sesuai dengan acuan strategi pemasaran.rn Iklan L.A Lights versi kampanye merupakan tayangan iklan yang menggunakan strategi kreatif brand image, strategi ini digunakan untuk menciptakan pencitraan suatu merek dengan menampilkan symbol-simbol tertentu sehingga menampilkan intrepetasi tertentu.rn Fokus pada penelitian ini adalah Bagaimana kejujuran direpresentasikan melalui Sign, obyek dan intrepetan pada iklan rokok L.A Lights versi kampanye menurut pendekatan Charles Sanders Pierce.rn Peneliti menggunakan Pendekatan Charles Shanders Pierce lebih tepatnya threeangle meaning theory (teori segitiga, meliputi tanda,objek, dan intrepretan) untuk mengungkap representasi Kejujuran dalam Iklan melalui sign, obyek dan intrepetant secara menyeluruh dan mendalam, kemudain menganalisisnya dengan metode analisis kritis untuk melihat makna yang terkandung iklan Iklan Rokok L.A Lights versi “kampanye” ) rn Bila kejujuran direpresentasikan melalui sign, obyek dan intrepetant maka kejujuran bermakna keterbukaan atau apa adanya tanpa ada sesuatu yang di tutupi namun dengan adanya topeng yang menjadi sebuah lambang yang disepakati bahwa topeng adalah alat untuk menutupi, jadi kejujuran itu menjadi hal yang tidak bisa dikatakan kejujuran lagi, namun kejujuran menjadi sesuatu yang tidak bisa di percaya lagi.rn
D-2013/KOM/035 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain