Gaya APA

Setyawati, Maunah., Prihatin, Lilik. (2011). Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan strategi team teaching dan strategi cooperative learning tipe STAD dengan memperhatikan asoek gender dalam menyelesaikan soal segi empat di kelas VII SMP N I Modo Lamongan : Lilik Prihatin . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Setyawati, Maunah., Prihatin, Lilik. Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan strategi team teaching dan strategi cooperative learning tipe STAD dengan memperhatikan asoek gender dalam menyelesaikan soal segi empat di kelas VII SMP N I Modo Lamongan : Lilik Prihatin. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2011. Skripsi.

Gaya MLA

Setyawati, Maunah., Prihatin, Lilik. Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan strategi team teaching dan strategi cooperative learning tipe STAD dengan memperhatikan asoek gender dalam menyelesaikan soal segi empat di kelas VII SMP N I Modo Lamongan : Lilik Prihatin. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2011. Skripsi.

Gaya Turabian

Setyawati, Maunah., Prihatin, Lilik. Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan strategi team teaching dan strategi cooperative learning tipe STAD dengan memperhatikan asoek gender dalam menyelesaikan soal segi empat di kelas VII SMP N I Modo Lamongan : Lilik Prihatin. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2011. Skripsi.