Gaya APA

Sihombing, Umberto. (). Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta / (Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20). : .

Gaya Chicago

Sihombing, Umberto. Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta /. Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20 : , . Artikel.

Gaya MLA

Sihombing, Umberto. Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta /. Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20 : , . Artikel.

Gaya Turabian

Sihombing, Umberto. Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta /. Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20 : , . Artikel.