Gaya APA

Musadad, Akhmad Arif. (). Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS : (Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J). : .

Gaya Chicago

Musadad, Akhmad Arif. Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS :. Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J : , . Artikel.

Gaya MLA

Musadad, Akhmad Arif. Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS :. Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J : , . Artikel.

Gaya Turabian

Musadad, Akhmad Arif. Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS :. Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J : , . Artikel.