Gaya APA

Malik, Abdul, Zuhdi, Nadhim M.. (2006). Pengaruh kualitas pelayanan karyawan bank Ta'awun terhadap kepuasan para santri di Pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang : Abdul Malik . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Malik, Abdul, Zuhdi, Nadhim M.. Pengaruh kualitas pelayanan karyawan bank Ta'awun terhadap kepuasan para santri di Pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang : Abdul Malik. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2006. Skripsi.

Gaya MLA

Malik, Abdul, Zuhdi, Nadhim M.. Pengaruh kualitas pelayanan karyawan bank Ta'awun terhadap kepuasan para santri di Pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang : Abdul Malik. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2006. Skripsi.

Gaya Turabian

Malik, Abdul, Zuhdi, Nadhim M.. Pengaruh kualitas pelayanan karyawan bank Ta'awun terhadap kepuasan para santri di Pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang : Abdul Malik. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2006. Skripsi.