Gaya APA

Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif. (2008). Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif. Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2008. Skripsi.

Gaya MLA

Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif. Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2008. Skripsi.

Gaya Turabian

Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif. Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2008. Skripsi.