Gaya APA
Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif. (2008).
Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah.
Gaya Chicago
Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif.
Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2008.
Skripsi.
Gaya MLA
Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif.
Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2008.
Skripsi.
Gaya Turabian
Mudlofir, Ali, Mughni, Halisma Rotif.
Relevansi pendekatan cotextual Teaching and learning [CTL] dalam pembelajaran Maharol al qiroah di kelas II Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo tahun ajaran 2007-2008 : Halisma Rotif Mughni, pembimbing: Ali Mudlofir.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2008.
Skripsi.