Gaya APA
Wahyuningsih, Tri, Nurdin, Ali.. (2010).
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin .
Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Wahyuningsih, Tri, Nurdin, Ali..
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2010.
Skripsi.
Gaya MLA
Wahyuningsih, Tri, Nurdin, Ali..
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2010.
Skripsi.
Gaya Turabian
Wahyuningsih, Tri, Nurdin, Ali..
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2010.
Skripsi.