Gaya APA
Wati, Ita Kurnia, Kusaeri.. (2012).
Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah.
Gaya Chicago
Wati, Ita Kurnia, Kusaeri..
Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.
Gaya MLA
Wati, Ita Kurnia, Kusaeri..
Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.
Gaya Turabian
Wati, Ita Kurnia, Kusaeri..
Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.