Gaya APA

Wati, Ita Kurnia, Kusaeri.. (2012). Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Wati, Ita Kurnia, Kusaeri.. Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Wati, Ita Kurnia, Kusaeri.. Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Wati, Ita Kurnia, Kusaeri.. Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar menggunakan strategi aptitude treatment interaction (ATI) dengan konvensional dengan memperhatikan motivasi belajarnya : Ita Kurnia Wati; pembimbing: Kusaeri. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.