Gaya APA

Sofyan, Denny, Aswadi. (2012). Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi . IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Sofyan, Denny, Aswadi. Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Sofyan, Denny, Aswadi. Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Sofyan, Denny, Aswadi. Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.