Gaya APA

Shobari, Tasi\', NIM. D77208062, Mustofa, M. Bahri. (2013). Penggunaan model pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatan hasil belajar matematika pada materi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan di kelas V A SDN Gayungan II / 423 Surabaya . Surabaya: Pendidikan Guru Madrasah Ibtida\'iyah, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel.

Gaya Chicago

Shobari, Tasi\', NIM. D77208062, Mustofa, M. Bahri. Penggunaan model pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatan hasil belajar matematika pada materi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan di kelas V A SDN Gayungan II / 423 Surabaya. Surabaya: Pendidikan Guru Madrasah Ibtida\'iyah, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya MLA

Shobari, Tasi\', NIM. D77208062, Mustofa, M. Bahri. Penggunaan model pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatan hasil belajar matematika pada materi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan di kelas V A SDN Gayungan II / 423 Surabaya. Surabaya: Pendidikan Guru Madrasah Ibtida\'iyah, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya Turabian

Shobari, Tasi\', NIM. D77208062, Mustofa, M. Bahri. Penggunaan model pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) untuk meningkatan hasil belajar matematika pada materi penjumlahan dan pengurangan berbagai bentuk pecahan di kelas V A SDN Gayungan II / 423 Surabaya. Surabaya: Pendidikan Guru Madrasah Ibtida\'iyah, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.