Gaya APA

Jazil, Saiful, Umiyah, Hanim, NIM. D31206016. (2013). Studi komparasi pembelajaran at-Tartil (Tehnik klasikal dan Privat) terhadap kemampuan belajar membaca al-Qur’an anak di taman pendidikan al-Qur’an (TPQ) Asy-Syafi’iyah I Kebonsari Rw 03 Candi Sidoarjo . Surabaya: Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel.

Gaya Chicago

Jazil, Saiful, Umiyah, Hanim, NIM. D31206016. Studi komparasi pembelajaran at-Tartil (Tehnik klasikal dan Privat) terhadap kemampuan belajar membaca al-Qur’an anak di taman pendidikan al-Qur’an (TPQ) Asy-Syafi’iyah I Kebonsari Rw 03 Candi Sidoarjo. Surabaya: Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya MLA

Jazil, Saiful, Umiyah, Hanim, NIM. D31206016. Studi komparasi pembelajaran at-Tartil (Tehnik klasikal dan Privat) terhadap kemampuan belajar membaca al-Qur’an anak di taman pendidikan al-Qur’an (TPQ) Asy-Syafi’iyah I Kebonsari Rw 03 Candi Sidoarjo. Surabaya: Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya Turabian

Jazil, Saiful, Umiyah, Hanim, NIM. D31206016. Studi komparasi pembelajaran at-Tartil (Tehnik klasikal dan Privat) terhadap kemampuan belajar membaca al-Qur’an anak di taman pendidikan al-Qur’an (TPQ) Asy-Syafi’iyah I Kebonsari Rw 03 Candi Sidoarjo. Surabaya: Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.