Gaya APA

Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039. (2013). Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo . Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel.

Gaya Chicago

Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039. Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo. Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039. Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo. Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, A. Saepul, Rohmatin, Anita Suqya, NIM. D04206039. Penerapan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi persamaan garis lurusdi kelas VIII SMP Ulul Albab Sidoarjo. Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.