Gaya APA

Musthofa, M. Bahri, Na\'im, NIM. D57213309. (2014). Peningkatan kemampuan memahami pembagian bilangan cacah pada siswa kelas II MI Hidayatul Ulum Purworejo Metatu Benjeng melalui metode demontrasi . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel.

Gaya Chicago

Musthofa, M. Bahri, Na\'im, NIM. D57213309. Peningkatan kemampuan memahami pembagian bilangan cacah pada siswa kelas II MI Hidayatul Ulum Purworejo Metatu Benjeng melalui metode demontrasi. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Musthofa, M. Bahri, Na\'im, NIM. D57213309. Peningkatan kemampuan memahami pembagian bilangan cacah pada siswa kelas II MI Hidayatul Ulum Purworejo Metatu Benjeng melalui metode demontrasi. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Musthofa, M. Bahri, Na\'im, NIM. D57213309. Peningkatan kemampuan memahami pembagian bilangan cacah pada siswa kelas II MI Hidayatul Ulum Purworejo Metatu Benjeng melalui metode demontrasi. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel, 2014. Skripsi.