Gaya APA

Anam, Syamsul, Muyasaroh, Sri Zulfa. (2014). Pengaruh Trust dan Familiarity dalam Konsep Relationship Marketing terhadap Kepuasan Donatur di Yayasan Yatim Mandiri Cabang Kediri . Surabaya: Fakultas Dakwah da Ilmu Komunikasi UINSA.

Gaya Chicago

Anam, Syamsul, Muyasaroh, Sri Zulfa. Pengaruh Trust dan Familiarity dalam Konsep Relationship Marketing terhadap Kepuasan Donatur di Yayasan Yatim Mandiri Cabang Kediri. Surabaya: Fakultas Dakwah da Ilmu Komunikasi UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Anam, Syamsul, Muyasaroh, Sri Zulfa. Pengaruh Trust dan Familiarity dalam Konsep Relationship Marketing terhadap Kepuasan Donatur di Yayasan Yatim Mandiri Cabang Kediri. Surabaya: Fakultas Dakwah da Ilmu Komunikasi UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Anam, Syamsul, Muyasaroh, Sri Zulfa. Pengaruh Trust dan Familiarity dalam Konsep Relationship Marketing terhadap Kepuasan Donatur di Yayasan Yatim Mandiri Cabang Kediri. Surabaya: Fakultas Dakwah da Ilmu Komunikasi UINSA, 2014. Skripsi.