Gaya APA

Hamdani, A. Saepul, Valentine, Charlina Agus. (2014). Perbandingan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Kooperatif Tipe STAD . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Hamdani, A. Saepul, Valentine, Charlina Agus. Perbandingan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Kooperatif Tipe STAD. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, A. Saepul, Valentine, Charlina Agus. Perbandingan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Kooperatif Tipe STAD. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, A. Saepul, Valentine, Charlina Agus. Perbandingan Kemampuan Berfikir Kritis dan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Model Kooperatif Tipe STAD. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.