Gaya APA

Hamdani, A. Saepul, Qudratullah, M. Fahmi. (2014). Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Mengacu Pada Taksonomi Bloom Untuk Melatih Kemampuan Berfikir Tingkat Tinggi Siswa . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Hamdani, A. Saepul, Qudratullah, M. Fahmi. Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Mengacu Pada Taksonomi Bloom Untuk Melatih Kemampuan Berfikir Tingkat Tinggi Siswa. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, A. Saepul, Qudratullah, M. Fahmi. Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Mengacu Pada Taksonomi Bloom Untuk Melatih Kemampuan Berfikir Tingkat Tinggi Siswa. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, A. Saepul, Qudratullah, M. Fahmi. Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Mengacu Pada Taksonomi Bloom Untuk Melatih Kemampuan Berfikir Tingkat Tinggi Siswa. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.