Gaya APA

Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah. (2014). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah. Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah. Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah. Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.