Gaya APA

Hanik, Umi, Hamdani, A. Saepul. (2014). Pengembangan Pembelajaran Matematika Yang Mengintegrasikan Teori Vygotsky dan Teori Ibnu Khaldun Pada Materi Peluang . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Hanik, Umi, Hamdani, A. Saepul. Pengembangan Pembelajaran Matematika Yang Mengintegrasikan Teori Vygotsky dan Teori Ibnu Khaldun Pada Materi Peluang. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Hanik, Umi, Hamdani, A. Saepul. Pengembangan Pembelajaran Matematika Yang Mengintegrasikan Teori Vygotsky dan Teori Ibnu Khaldun Pada Materi Peluang. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Hanik, Umi, Hamdani, A. Saepul. Pengembangan Pembelajaran Matematika Yang Mengintegrasikan Teori Vygotsky dan Teori Ibnu Khaldun Pada Materi Peluang. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.