Gaya APA

Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti. (2014). Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti. Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti. Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, A. Saepul, Nuraini, Siti. Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Yang Diajar Dengan Pendekatan Visual Thinking dan Yang Diajar Dengan Pembelajaran Konvensional di Kelas VIII SMP Sepuluh Nopember Sisoarjo. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.