Gaya APA

Setyawati, Maunah, Rofi\'ah, Badiatur. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Deep Dialogue dan Critical Thinking Dengan Pendekatan Kontektual Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Berfikir Kritis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas XI SMP PGRI 70 Surabaya . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Setyawati, Maunah, Rofi\'ah, Badiatur. Penerapan Model Pembelajaran Deep Dialogue dan Critical Thinking Dengan Pendekatan Kontektual Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Berfikir Kritis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas XI SMP PGRI 70 Surabaya. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Setyawati, Maunah, Rofi\'ah, Badiatur. Penerapan Model Pembelajaran Deep Dialogue dan Critical Thinking Dengan Pendekatan Kontektual Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Berfikir Kritis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas XI SMP PGRI 70 Surabaya. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Setyawati, Maunah, Rofi\'ah, Badiatur. Penerapan Model Pembelajaran Deep Dialogue dan Critical Thinking Dengan Pendekatan Kontektual Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Berfikir Kritis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas XI SMP PGRI 70 Surabaya. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.