Gaya APA

Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul. (2014). Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul. Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul. Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Aini, Nur, Hamdani, A. Saepul. Perbandingan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Pengajuan Masalah, dan pendekatan Pembelajaran Pemecahan Masalah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.