Gaya APA

Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati. (2015). Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya . Surabaya: PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya.

Gaya Chicago

Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati. Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya. Surabaya: PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya, 2015. Skripsi.

Gaya MLA

Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati. Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya. Surabaya: PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya, 2015. Skripsi.

Gaya Turabian

Nuriza, Khusnul Isma, Wahyuniati. Peningkatan hasil belajar matematika melalui pendidikan matematika realistik indonesia (PMRI) materi jaring-jaring kubus siswa kelas V MI Muhammadiyah 23 Surabaya. Surabaya: PGMI Tarbiyah UIN Sunan Ampel Surabaya, 2015. Skripsi.