APA Style

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. (2016). Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo . Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam.

Chicago Style

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

MLA Style

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Turabian Style

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.