Gaya APA

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. (2016). Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo . Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam.

Gaya Chicago

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

Mujib, Abdul, Himami, Fatikul. Analisis Strategi Launceng Produk Baru dengan konsep intremarkeship terhadap peningkatan penjualan pada perusahaan kopi Mahkota raja Blend Doa Yayasan Pesantren Mukmin Mandiri Sidoarjo. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.