Gaya APA

Setiawan, Dayan, Arifin, A. Ali. (2016). Strategi Marketing Produk Sayur Organik di PP Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto : Upaya menembus pasar Supermarket Besar ditinjauan dari Teori Manajemen Pemasaran Phlip Kotler . Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi.

Gaya Chicago

Setiawan, Dayan, Arifin, A. Ali. Strategi Marketing Produk Sayur Organik di PP Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto : Upaya menembus pasar Supermarket Besar ditinjauan dari Teori Manajemen Pemasaran Phlip Kotler. Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

Setiawan, Dayan, Arifin, A. Ali. Strategi Marketing Produk Sayur Organik di PP Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto : Upaya menembus pasar Supermarket Besar ditinjauan dari Teori Manajemen Pemasaran Phlip Kotler. Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

Setiawan, Dayan, Arifin, A. Ali. Strategi Marketing Produk Sayur Organik di PP Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto : Upaya menembus pasar Supermarket Besar ditinjauan dari Teori Manajemen Pemasaran Phlip Kotler. Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi, 2016. Skripsi.