Gaya APA

Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy. (2016). Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya . Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi.

Gaya Chicago

Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy. Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya. Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy. Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya. Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

Kurniawati, Luluk, Tantriana, Deasy. Pengaruh Customer Value (Nilai Pelanggan) Brand Image dan Brand Trus terhadap Brand Loyalty Produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang surabaya. Surabaya: Fak.Dakwah dan komunikasi, 2016. Skripsi.