Gaya APA

Prastika, Nur Azizah, Aziz, Moh. Ali. (2016). Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran dan citra merek pada Televisi Dakwah: Studi kasus pada TV9 Surabaya / Nur Azizah Prastika; Pembimbing: Moh. Ali Aziz . Surabaya: Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya.

Gaya Chicago

Prastika, Nur Azizah, Aziz, Moh. Ali. Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran dan citra merek pada Televisi Dakwah: Studi kasus pada TV9 Surabaya / Nur Azizah Prastika; Pembimbing: Moh. Ali Aziz. Surabaya: Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya, 2016. Tesis.

Gaya MLA

Prastika, Nur Azizah, Aziz, Moh. Ali. Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran dan citra merek pada Televisi Dakwah: Studi kasus pada TV9 Surabaya / Nur Azizah Prastika; Pembimbing: Moh. Ali Aziz. Surabaya: Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya, 2016. Tesis.

Gaya Turabian

Prastika, Nur Azizah, Aziz, Moh. Ali. Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran dan citra merek pada Televisi Dakwah: Studi kasus pada TV9 Surabaya / Nur Azizah Prastika; Pembimbing: Moh. Ali Aziz. Surabaya: Pascasarjana UIN Sunan Ampel Surabaya, 2016. Tesis.