Mengembangkan corporate social responsibility di indonesia :
Konsep Corporate Social Responsibility (CSR) seringkali dianggap kurang trendi dibandingkan dengan konsep-konsep baru dalam bidang pemasaran, proses produksi maupun inovasi teknologi. Hal itu ditunjukkan oleh respon dunia usaha yang kurang antusias. Padahal, konsep ini pada dasarnya adalah jalan untuk mengatasi ketegangan antara dunia usaha dengan masyarakat. Pelaksanaannya dapat menguntungkan kedu belah pihak. Kecenderungan terakhir memperlihatkan perusahaan-perusahaan yang mampu melaksanakan CSR dengan baik, produk-produk mereka juga dapat diterima dengan lebih baik oleh masyarakat. Konsumen rela bermigrasi pada merk-merk yang dihasilkan perusahaan yang melaksanakan program CSR dengan baik. Ini semua memperlihatkan bahwa CSR sesungguhnya solusi untuk menjadi good corporate citizen sekaligus mempunyai nilai bisnis yang kuat.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain