Skripsi
Dirasah al muqaranah bain kitab Mausu'ah al nahwi wa al sharf al muyassarah wa kitab Imrithi
Judul dari skripsi ini adalah “perbandingan antara kitab Ensimini Nahwu rnSharraf dan kitab Imriti” alas an peneliti mengambil judul ini karena karena rnberdasarkan realita bahwa ilmu Nahwu itu merupakan materi yang di ajarkan rnkepada siswa dan merupakan materi yang penting dalam bahasa arab. Sedangkan rnsuksesnya belajar itu karena beberapa factor. Diantaranya adalah pendekatan. rnSedangkan pendekatan pendekatan yang di gunakan dalam kitab nahwu itu rnberbeda-beda. Akrena yang dibahas disini menggunakan dua kitab (Ensimini dan rnImriti) maka metode yang digunakan dalam kitab ini adalah metode perbandingan rndari segi pendekatan. rnPendekatan adalah serangkaian asumsimengenai hakekat bahasa, rnpengajaran bahasa dan belajar bahasa. rnMacam–MacamPendekatanPembelajaranrn rn1. Pendekatan kontekstual rnDalam pengajaran kontekstual memungkinkan terjadinya lima bentuk rnbelajar penting: rn1. Mengaitkan rn2. Mengalami rn3. Menerapkan rn4. Mentransfer rn2. Pendektan Konstruktifisme rn3. Pendekatan deduktif rn4. PendekatanKonsep rn5. Pendekatan proses
T-2013/PBA/052 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain